Home > Berita Transfer Pemain > Coutinho Diyakini Bakal Mendarat di Tottenham

Coutinho Diyakini Bakal Mendarat di Tottenham

London – Eks penjaga gawang Tottenham Hotspur Paul Robinson meyakini klubnya itu masih bisa memboyong Philippe Coutinho walau muncul ketidakpastian seputar bursa transfer imbas dari wabah virus corona.

Masa depan Coutinho belum jelas karena masa pinjamannya di Bayern Munich selama setahun dari Barcelona bakal berakhir, sementara klub Jerman itu memilih untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen.

Dengan kondisi yang serba tidak pasti ini, Robinson justru yakin eks klubnya Spurs bisa mendatangkan bintang Brasil itu, yang disebutnya mengalami kesulitan sejak meninggalkan Inggris.

“Bursa transfer akan terpukul tetapi masih akan ada pergerakan pemain. Saya masih bisa melihat transfer Coutinho,” kata Robinson kepada Football Insider.

“Bayern belum mengambil opsi dan dia jelas belum menjadi bagian dari rencana Barcelona untuk sementara . . . . . . waktu dan saya bisa melihat kepulangannya ke Liga Primer bakal terjadi. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Spurs.

“Saya tidak merasa dia gemilang sejak meninggalkan negara ini dan dia jelas pemain yang cocok dengan Liga Primer. Liga ini juga lebih kuat dengan dia di dalamnya, tentu saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...