Home > Berita Transfer Pemain > Conte Menjadi Alasan Dejan Kulusevski Menolak Gabung Inter

Conte Menjadi Alasan Dejan Kulusevski Menolak Gabung Inter

Milan – Dejan Kulusevski adalah salah satu wajah baru di belantika sepakbola Italia. Gemulang bersama Atalanta, dia melanjutkan performa impresif di Parma pada musim ini dan memiliki peluang besar untuk mengembangkan karier lebih lanjut.

Pada musim dingin lalu, penyerang sayap asal Swedia ini sepakat untuk merapat ke si Nyonya Tua dari Parma namun dia dipinjamkan lagi ke klub asalnya hingga akhir musim nanti.

Sebelum diboyong Juve, Kulusevski juga dikaitkan dengan pintu masuk Inter Milan dan kepada Gazzetta dello Sport sang bintang menuturkan alasan lebih memilih Bianconeri.

“Saya tidak sabar untuk berduet dengan Dybala, dia luar biasa di sektor kiri. Tetapi saya juga tahu cara bermain di sejumlah peran dan berharap mendapat tempat di Turin,” ujarnya.

“Sarri sangat menyenangkan, dia memudahkan . . . . . . semuanya. Saya tahu petualangannya bersama Chelsea dan mengenal tipe permainannya. Itulah mengapa saya memilih Juventus.”

“Keputusan murni yang berdasar pada taktik. Antonio Conte punya strategi dengan pergerakan dan racikan yang berbeda dan saya menjadi ragu,” ujarnya.

“Saya masih harus mengurangi berlari di atas lapangan, dan lebih banyak berpikir. Di luar lapangan, saya harus lebih disiplin saat makan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...