Home > Berita Bola > Conte Ingin Boyong 6 Pemain Musim Depan

Conte Ingin Boyong 6 Pemain Musim Depan

Hasrat Inter Milan untuk menangkan Serie A Liga Italia kelihatan sudah tidak tertahankan lagi. Antonio Conte selaku pelatihnya pun akan lakukan revolusi dengan enam pemain anyar ini.

Musim ini, Conte cenderung sukses menukangi Nerazzurri sampai sempat berkuasa di puncak klasemen kompetisi kasta atas Negeri Pizza. Walau bisa tampil impresif, mereka sekarang sedang dalam tekanan karena disalip oleh Juventus dan Lazio.

Merasa kemungkinan untuk raih Scudetto terancam, Inter Milan lewat mandat Conte sudah merencanakan enam pemain baru demi perkuat skuat utama. Dilansir laman Gazzetta, para pemain itu ialah Edinson Cavani, Timo Werner, Achraf Hakimi, Emerson, Sandro Tonali, dan Arturo Vidal.

Perkuat garis depan Inter Milan, Antonio Conte punya minat dengan dapatkan jasa Cavani yang akan menyandang status free transfer akhir musim nanti setelah tidak akan diperpanjang Paris Saint Germain.

Timo Werner pun demikian, hanya saja striker RB Leipzig ini juga diincar oleh Liverpool sehingga usaha mereka tidak akan mudah. Pada bagian belakang ada Achraf Hakimi setelah tidak dibutuhkan oleh Real Madrid, dengan harga 50 juta euro (Rp800 miliar) kelihatan . . . . . . masih bersahabat di dompet Inter Milan.

Sempat tukangi Chelsea, Conte juga berharap bisa dapatkan jasa Emerson yang semakin dekat dengan pintu keluar. Terakhir pada lini tengah Inter Milan ingin membawa Arturo Vidal setelah Barcelona berminat dengan sosok penyerang mereka, Lautaro Martinez.

Selain itu ada Sandro Tonali alias pemain titisan Andrea Pirlo yang akan menjadi calon pemain baru mereka. Enam pemain baru itu kalau ditotal memiliki harga yang tidak sedikit sehingga Inter Milan pasti akan mengusir beberapa bintang untuk tinggalkan Serie A Liga Italia. Conte dilaporkan akan menjual Martinez, Matias Vecino, Mauro Icardi, dan Radja Nainggolan demi seimbangkan dana kebutuhan mereka.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...