Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Clement Lenglet Ingin Perjuangkan Tempat di Skuad Reguler Barcelona

Clement Lenglet Ingin Perjuangkan Tempat di Skuad Reguler Barcelona

Madrid – Palang pintu Barcelona Clement Lenglet menuturkan bahwa ia ingin bertahan di Camp Nou dan memperjuangkan posisinya di starting XI musim depan.

Sosok berusia 24 tahun itu diboyong oleh Barcelona dari Sevilla pada 2018 di angka €35 juta dan telah mengemas 74 penampilan untuk klub.

Bek asal Prancis itu punya tiga tahun tersisa di masa kerjanya bersama raksasa Spanyol tersebut dan dia tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya dalam waktu dekat.

“Anda takkan pernah benar-benar bisa tahu seperti apa masa depan ketika Anda menjadi pemain sepakbola, tapi saya berharap untuk tetap di Barcelona musim depan, ya,” katanya kepada RMC Sport.

“Ini jelas akan tergantung pada jendela transfer, ini adalah periode khusus untuk klub [di masa pandemi ini] dan kami aman, tetapi saya berharap untuk tetap bertahan.”

Walau ia menjadi pemain reguler di skuad utama musim ini, Lenglet beberapa kali menjadi pemanas bangku cadangan oleh juru racik anyar Quique Setien, dengan Samuel Umtiti mengambil tempatnya untuk berduet bersama Gerard Pique di lini pertahanan Barca.

Eks pemain Nancy ini tidak khawatir akan kehilangan tempatnya di tim, karena ia merasa memiliki tahun yang baik.

“Ada beberapa alasan untuk [dicadangkan]. Kedatangan pelatih baru, Samuel [Umtiti] yang bagus ketika dia bermain. Saya juga sering bermain, [Umtiti dan saya] hampir sama,” lanjut Lenglet.

“Tetapi saya tidak bermain di Clasico. Itu sedikit mengecewakan bagi saya, tetapi itu adalah bagian dari kehidupan seorang pemain bola. Saya mempersiapkan diri dengan baik dan berharap untuk bermain secara reguler.

“Saya beruntung dapat mengalami beberapa hal yang cukup gila untuk waktu yang sangat singkat, saya harap itu akan bertahan lama.

“Pasti ada momen-momen khusus di musim ini, tetapi ini masih tetap musim yang baik, saya masuk tim Prancis, saya bermain satu demi satu pertandingan, ini adalah tahun yang luar biasa bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic Galau Di Tengah Rumor Juventus ke Barcelona

Miralem Pjanic dikabarkan akan merapat ke Barcelona dari Juventus sebagai bagian dari klausul pembelian Arthur ...