Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Christian Eriksen Tak Menyesal Hengkang Dari Inter

Christian Eriksen Tak Menyesal Hengkang Dari Inter

Milan – Cristian Eriksen yang kini bergabung dengan Inter mengaku tidak menyesali keputusannya hengkang dari Tottenham Hotspur.

Eriksen digaet oleh Inter pada bursa Januari lalu dengan tebusan £20 juta. Gelandang asal Denmark itu dikontrak hingga Juni 2024.

“Ini akan menjadi langkah tepat bagi saya [ke Inter]. Mereka sangat ingin merekrut saya dan itu penting bagi seorang pemain untuk mengetahui bahwa dia diinginkan. Itu berarti mereka akan melakukan apa saja untuk memboyong saya,” ucap Eriksen, Rabu (6/5).

“Banyak fans Tottenham marah saat saya mengatakan dalam wawancara dengan BBC bahwa saya memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan trofi bersama Inter. Ya, itu adalah kenyataan. Ada banyak tim yang lebih kuat [dari Spurs] di Inggris.”

“Akan . . . . . . selalu penggemar Spurs yang kesal kepada saya, tetapi sebagian besar dari mereka menyambut positif dan saya suka bermain untuk klub itu. Saya bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan dan saya punya kenangan indah di sana.”

“Saya ingin pindah dalam situasi yang berbeda, tetapi itu bukan cara sepakbola bekerja,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...