Home > Berita Liga Italia > Chris Smalling Bangga Menjadi Bagian Dari Skuad AS Roma

Chris Smalling Bangga Menjadi Bagian Dari Skuad AS Roma

London – Defender Manchester United Chris Smalling mengaku senang bisa membela AS Roma meski dengan status pinjaman musim ini.

Walau demikian, masa depan Smalling sejauh ini masih belum sepenuhnya jelas, apakah ia akan tetap bertahan di Olimpico atau pulang ke Old Trafford.

“Roma memiliki hati yang sangat besar,” ujar Smalling kepada The Times. “Saya menyadari itu dengan cepat di sini. Roma banyak membantu orang, mereka banyak membantu di luar norma. Itu luar biasa.

“Mereka benar-benar menjadi contoh, dan klub-klub lain jadi mengikuti. Saya sangat bangga dikaitkan dengan Roma karena semua inisiatif mereka.

“Beberapa pemain Inggris pergi ke luar negeri tetapi tidak . . . . . . banyak. Ini adalah tantangan yang ingin saya ambil. Saya sosok yang ingin hidup tanpa punya penyesalan.

“Saya menyukai hal baru, mungkin di luar zona nyaman saya dan menunjukkan pada semua orang bahwa segalanya mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...