Home > Berita Bola > Chiellini Tak Paham Keputusan Bonucci Saat Gabung AC Milan

Chiellini Tak Paham Keputusan Bonucci Saat Gabung AC Milan

Turin – Bek andalan sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini menyebut keputusan Leonardo Bonucci untuk merapat ke AC Milan pada 2017 lalu tidak didasari dengan akal sehat.

Bonucci membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Juve ke Milan tiga tahun lalu, namun hanya bertahan semusim sebelum akhirnya pulang ke Turin.

Chiellini berpendapat kepindahan rekannya di lini pertahanan kala itu tidak masuk logika, mengatakan dirinya akan memahami jika Bonucci lebih memilih hengkang ke klub sekelas Real Madrid.

“Tahunnya di Milan berbeda, suatu pilihan yang tentu saja keliru karena ia tidak membuat keputusan berdamai dengan dirinya sendiri, oleh karena itu tidak dengan cara yang jelas,” tulis Chiellini, dalam buku autobiografinya – Io, Giorgio – seperti dikutip Corriere dello Sport.

“Leo terguncang karena seribu alasan. Saya menyesal karena semuanya berlangsung selama berpekan-pekan ketika kami tidak saling bertemu satu sama lain.”

“Saya . . . . . . yakin kalau itu berlangsung di lain waktu, saya akan membuatnya berpikir untuk bertahan. Seperti [Antonio] Conte pada Juli 2014, mereka selalu pergi ketika saya tidak ada di sana.”

Chiellini menambahkan: “Dengan Leo saya berbicara bahwa segalanya sudah mapan [di Juventus]… sesuatu [keputusan yang dibuat] tanpa logika dari awal hingga akhir.”

“Saya bisa memahami jika ia pergi ke Real Madrid, tapi ke Milan? Untungnya, takdir ingin semuanya kembali seperti semula.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...