Home > Berita Liga Italia > Juventus > Chiellini Menyebut Higuain Sebagai Sosok Yang Sensitif

Chiellini Menyebut Higuain Sebagai Sosok Yang Sensitif

Turin – Giorgio Chiellini mengingat momen saat Gonzalo Higuain seperti menemukan surga kala pertama kali diboyong oleh Juventus dari Napoli pada 2016.

Kapten Si Nyonya Tua itu juga menyebut bomber berusia 32 tahun asal Argentina itu terkadang menjadi sosok yang sangat sensitif dan akhirnya berdampak pada mentalitasnya.

Itu terbukti dengan sejumlah kegagalan yang dialami Higuain saat terlibat dalam partai besar, walau tiga tahunnya bersama Juventus dilalui cukup tajam dengan mengemas 63 gol.

“Gonzalo pria yang tegar. Sosok yang hebat, banyak menuntut tapi hebat: ia selalu perlu merasakan kepercayaan diri di sekelilingnya,” tulis Chiellini dalam buku autobiografi terbarunya yang berjudul ‘Io, Giorgio’.

“Saya mencintainya, saya suka semangat Latino-nya. Ia rekan satu tim saya dan sosok yang sensitif: membuatnya ‘merasakan’ banyak hal, mungkin terlalu mendalam dalam beberapa pertandingan.”

“Namun, kita memang seperti ini. Kami hanya bisa bekerja . . . . . . dengan hal-hal yang telah diberikan kepada kami oleh kedua orang tua kami.”

“Itu berarti kita bisa melakukan banyak hal, tapi tidak segalanya, dan terkadang itu bisa menghadirkan beban.”

“Saya ingat hari-hari pertama Higuain di Turin. Ia bisa keluar dengan bebas untuk minum-minum dan mungkin hanya dimintai dua foto [oleh fans].”

“‘Ini surga!’ kalimat yang diucapkan Gonzalo setiap hari, surga yang mungkin berdasarkan kenyataan bahwa Juventus memanglah benar-benar merupakan sebuah keluarga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...