Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Waswas Radar Juventus Mengarah Ke Samuel Iling-Junior

Chelsea Waswas Radar Juventus Mengarah Ke Samuel Iling-Junior

London – Chelsea bisa saja kehilangan talenta potensial mereka yang berusia 16 tahun, Samuel Iling-Junior pada musim panas ini, usai Juventus menjadi klub terkini yang meminati tenaganya.

Chelsea Waswas Radar Juventus Mengarah Ke Samuel Iling-Junior

Paris Saint-Germain adalah klub raksasa lainnya yang berminat memboyong Iling-Junior, selain Bayern Munich, Ajax dan Schalke.

The Blues ingin menyegel pemain tim nasional Inggris U-17 itu dengan kontrak profesional pertamanya, namun khawatir sang pemain bisa tergoda untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Frank Lampard sebagai pelatih telah memberikan kesempatan debut kepada delapan pemain dari akademi sepanjang msuim ini dan diharapkan akan lebih banyak talenta muda yang muncul dari Cobham.

Ruben Loftus-Cheek, Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori, Billy Gilmour dan Armando Broja, semuanya memilih untuk meneken masa kerja baru musim ini, sembari klub juga terus bernegosiasi dengan Tammy Abraham.

Dengan masalah finansial yang membelit dunia sepakbola akibat wabah virus corona, Chelsea telah memprioritaskan untuk memperkuat akademi mereka dengan sejumlah perekrutan.

Mereka memboyong beberapa pemain dari Skandinavid, termasuk youngster Finlandia, Jimi Tauriainen dan Lucas Bergstrom, lalu bakat muda Norwegia, Bryan Fiabema serta Edwin Andersson dari Swedia. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Munchen – Jerome Boateng menegaskan bahwa dirinya bahagia di Bayern Munich karena merasa lebih mendapat ...