Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Diprediksi Yang Akan Memenangkan Perburuan Coutinho

Chelsea Diprediksi Yang Akan Memenangkan Perburuan Coutinho

London – Mantan bintang Brasil dan Barcelona Rivaldo meyakini Chelsea akan berada di antrian terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Camp Nou meski dia adalah pemain yang rentan cedera.

Gelandang asal Brasil itu dikabarkan bakal dilepas oleh Los Blaugrana di musim panas mendatang dan The Blues memantqau dengan seksama situasi mantan punggawa Liverpool dan Inter Milan itu.

Meski sering bergelut dengan cedera, Rivaldo melihat Chelsea tidak masalah dengan isu satu ini.

“Chelsea favorit mendapatkan jasa Coutinho dan saya tidak yakin mereka akan menarik diri [dari transfer Coutinho] berkenaan dengan cedera yang dialaminya,” tuturnya.

“Lagi pula, musim depan masih sangat jauh. Dia punya waktu yang cukup untuk menyelesaikan proses pemulihan dia,” . . . . . . sambung Rivaldo.

“Di sisi lain, jika transfer tidak berjalan ke depan dan dia tetap di Barcelona, mungkin gaji akan dipangkas sesuai dengan keputusan pemain. Ini mungkin bisa menuai pujian dari petinggi klub dan mungkin membiarkan dia tetap di klub untuk akhirnya kembali membuktikan kualitasnya,” tandas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...