Home > Berita Bola > Chelsea Datangkan Declan Rice Jika Kante Dibajak Klub Lain

Chelsea Datangkan Declan Rice Jika Kante Dibajak Klub Lain

Desas-desus masa depan N’Golo Kante bersama Chelsea mulai ramai diperbincangkan. Serangkaian cedera yang dialami oleh N’Golo Kante membuatnya minim bermain bersama Chelsea pada musim 2019-2020.

N’Golo Kante hanya dimainkan sebanyak 18 pertandingan di Liga Inggris musim ini sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi COVID-19. Di sisi lain, Real Madrid dikabarkan membidik N’Golo Kante setelah mereka menyerah dalam perburuan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Real Madrid memburu Kante, yang sekarang berusia 29 tahun, untuk menguatkan lini tengah mereka jelang bergulirnya kompetisi musim 2020-2021. Terancam kehilangan Kante pada musim panas 2020, Chelsea pun langsung bergerak cepat.

Dilansir dari Mirror, The Blues membidik pemain bertahan milik West Ham United, Declan Rice. Declan Rice sempat menjadi bagian Chelsea saat ia menimba ilmu di akademi pada 2013. Tapi, Chelsea memutuskan untuk melepaskannya ke West Ham United dua tahun kemudian.

Rice, yang sekarang berumur 21 tahun, . . . . . . dianggap sebagai suksesor Kante yang tepat karena penampilannya yang menawan bersama The Hammers pada musim ini.

Bermain sebagai pemain jangkar, Rice selalu diturunkan penuh oleh West Ham dalam 29 pertandingan di Liga Inggris. Peran krusial itulah yang membuat West Ham membanderol sang pemain senilai 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Walau tergolong mahal dan di tengah pandemi COVID-19, Frank Lampard disinyalir tidak sungkan untuk menggelontorkan dana besar demi membawa Declan Rice.

x

Check Also

Ditahan Imbang MU, Gelandang Chelsea Kecewa Berat

London – Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku kecewa karena timnya gagal menang saat menjamu Manchester ...