Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Arahkan Radarnya Ke Kiper Borussia Dortmund

Chelsea Arahkan Radarnya Ke Kiper Borussia Dortmund

London – Chelsea disebut menargetkan penjaga gawang Borussia Dortmund Roman Burki sebagai calon pengganti untuk Kepa Arrizabalaga.

Jelang kompetisi musim 2020/21, The Blues diyakini bakal berburu baru, dengan penjaga gawang utama mereka saat ini, Kepa, harus berjuang untuk menunjukkan penampilan terbaiknya sejak diboyong ke Stamford Bridge.

Willy Caballero sempat menjadi kiper pilihan nomor satu di Liga Primer Inggris sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona, namun sosok asal Argentina itu sepertinya sulit mendapat tempat di skuad utama untuk musim mendatang.

Chelsea disebut bakal mencari kiper baru pada musim panas nanti. Dilansir The Sun, pilihan Frank Lampard jatuh pada Burki.

Menurut laporan teranyar, Chelsea siap menyodorkan tawaran . . . . . . sebesar £15 juta untuk pemain asal Swiss berusia 29 tahun itu saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Burki, yang hanya memiliki masa kerja satu tahun di Signal Iduna Park, mencetak 12 clean sheet dari 33 penampilan untuk Dortmund pada musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...