Home > Berita Bola > Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Anggap Biasa

Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Anggap Biasa

Walau Bundesliga ditunda hampir dua bulan lamanya akibat pandemi virus corona, Erling Haaland seolah tidak kehilangan ketajamannya.
Erling Haaland sukses mencetak satu gol untuk membantu timnya menang 4-0 atas Schalke 04 di Signal Iduna Park.

Gol itu dicetak Haaland pada menit ke-29 setelah memanfaatkan umpan silang mendatar Thorgan Hazard. Koleksi gol bomber asal Norwegia ini sekarang menjadi 10 butir dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk Dortmund.

Sebelum ini, gol terakhirnya dicetak 66 hari yang lalu saat kompetisi masih berlangsung. Sementara itu, gol Haaland dalam pertandingan melawan Schalke itu membuatnya memecahkan rekor baru.

Dilansir dari Squawka, itu merupakan kali keempat Haaland membuat gol di pertandinga debutnya bersama Borussia Dortmund. Pemain berusia 19 tahun ini sudah menciptakan gol dari tiga pertandingan debutnya bersama Dortmund di ajang Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Torehannya ke gawang Schalke merupakan gol debut Haaland bersama Die Borussen . . . Gabung . . . di Revierderby. Haaland sendiri mengaku tidak terkejut dengan keberhasilannya mencetak gol lagi di Bundesliga. Pasalnya, ia merasa kesuksesan itu merupakan hasil kerja kerasnya selama periode pandemi ini.

“Saya tidak sama. Saya belum bermain, seperti yang Anda katakan, selama tujuh minggu,” kata Haaland seusai pertandingan, dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Tapi, saya tahu sudah bekerja keras pada periode ini dan saya tidak terkejut (bahwa saya mencetak gol),” kata mantan pemain RB Salzburg ini menambahkan.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...