Home > Berita Bola > CEO Sassuolo Konfirmasi Kesiapan Inter Patenkan Stefano Sensi

CEO Sassuolo Konfirmasi Kesiapan Inter Patenkan Stefano Sensi

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengungkapkan bahwa Inter Milan siap mempermanenkan status Stefano Sensi dan sang pemain akan menjadi milik mereka. Inter Milan mendatangkan Stefano Sensi dengan status pinjaman dari Sassuolo pada musim panas 2019.

Dalam klausul peminjaman itu, Stefano Sensi dapat dipermanenkan oleh pihak Inter Milan di akhir masa peminjaman. Walau cedera menerpa musim debut Sensi dan kedatangan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin Januari 2020, I Nerazzurri sudah menentukan sikap mereka.

Inter akan mempermanenkan status pemain 24 tahun itu saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Hal itu disampaikan oleh CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali.

“Sensi akan dibeli langsung oleh Inter,” kata Giovanni Carnevali dikutip dari Ceramicanda.

“Tidak ada keragu-raguan dari mereka karena kubu Inter sudah membuat keputusan,” kata Carnevali menambahkan.

Pihak Sassuolo . . . . . . diyakini tidak akan memberi diskon kepada Inter untuk menebus Sensi. Mereka setidaknya meminta mahar 20 juta euro atau sekitar Rp 388 miliar kalau I Nerazzurri mempermanenkan Sensi.

Pemain kelahiran Urbino itu baru bermain sebanyak 12 pertandingan di Liga Italia bareng Inter musim 2019-2020. Dari 12 pertandingan itu, Sensi sudah mengoleksi 3 gol dan 4 assist.

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...