Home > Berita Transfer Pemain > CEO Fiorentina Konfirmasi Minat Klub Inggris Boyong Chiesa

CEO Fiorentina Konfirmasi Minat Klub Inggris Boyong Chiesa

Milan – CEO Fiorentina Joe Barone membenarkan bahwa adanya minat dari beberapa klub Liga Primer Inggris terhadap Federico Chiesa.

Chiesa mencuri perhatian sejumlah pihak berkat performa gemilangnya bersama La Viola di mana winger berusia 22 tahun itu telah menceploskan 29 gol dan 139 penampilan.

Tak hanya Juventus dan Inter Milan di Italia yang dilaporkan meminati tenaganya, namun juga sejumlah klub Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea.

“Chiesa masih merupakan pemain Fiorentina,” kata Barone kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ada banyak klub-klub yang menggedor pintu untuk mencari Chiesa, beberapa di antara mereka menggunakan bahasa Inggris. Kita lihat nanti. Saat ini, dia fokus untuk menyelesaikan musim.”

“Chiesa telah melewati masa-masa sulit akbat cedera dan dia . . . . . . sudah kembali seperti biasa. Federico bahagia dan dia memiliki kontrak di sini. Kita lihat nanti di akhir musim.”

Barone juga menyebut gelandang Gaetano Castrovilli, yang juga dilaporkan bakal hengkang dari Artemio Franchi. “Untuk Castrovilli, dia tetap akan bertahan di Florence. Dia adalah salah satu talenta Italia yang kami perhitungkan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...