Home > Berita Bola > Casillas Sejatinya Ingin Hengkang Dari Madrid Dengan Cara Lebih Baik

Casillas Sejatinya Ingin Hengkang Dari Madrid Dengan Cara Lebih Baik

Madrid – Iker Casillas menyampaikan rasa sesal terkait caranya meninggalkan Real Madrid dan berjanji untuk kembali.

Penjaga gawang senior asal Spanyol tersebut melakoni laga terakhirnya bersama Madrid lima tahun lalu, tepat pada pekan ini, dan hijrah dari klub untuk merapat ke Porto. Ia pergi pada usia 34 tahun, setelah menghabiskan 16 tahun karir di Santiago Bernabeu.

Lima tahun telah berlalu sejak kepergiannya, namun Casillas masih terus mengingat momen tersebut.

“Saya jarang berbicara tentang kepergian saya dari Real Madrid,” tulis Cassilas di akun Instagram miliknya.

“Saya melakukan jumpa pers sendirian, sebuah kesalahan, dan pergi. Lima tahun berlalu sejak saat itu. Lima tahun sejak saya menyeberang batas negara, yang membawa saya ke negara tetangga, Portugal.”

“Saya perlu kembali merasakan sesuatu yang berbeda. Memiliki lingkungan baru, melewatkan begitu banyak waktu dalam tekanan kritikan dan ingin berkembang.”

“Jadi teman-teman, semua pemain (baik atau buruk) . . . . . . ingin berkembang. Dan untuk itu, Anda harus mengembangkan aspek fisik dan mental. Yang terakhir itu penting. Di Porto, saya merasakannya lagi. Biarkan mereka tidak memberi tahu Anda hal-hal lain.”

Casillas mengunggah ucapan perpisahannya pada Minggu (24/05/2020), disertai dengan foto dirinya dari partai terakhirnya bersama Madrid, kemenangan 7-3 atas Getafe pada 23 Mei 2015.

Ia menambahkan dalam pesannya: “Saya sudah tahu itu akan menjadi pertandingan terakhir saya. Pertandingan final #iwillcomeback [saya akan kembali] #madrid #buenasnochesmundo” (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...