Home > Berita Bola > Cari Pengganti Sadio Mane, Liverpool Lirik Milot Rashica

Cari Pengganti Sadio Mane, Liverpool Lirik Milot Rashica

Bursa transfer musim panas nanti kelihatannya akan menjadi akhir jalinan kerja sama Sadio Mane dengan Liverpool. Tapi The Reds tidak khawatir dan sudah punya Milot Rashica selaku penggantinya.

Mane belakangan ini sedang gencar-gencarnya dikaitkan untuk bergabung dengan Real Madrid yang mencari sosok penyerang mematikan. Bisa isi posisi Cristiano Ronaldo cukup buat Los Blancos untuk menyiapkan dana 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Kepergian Mane tentu akan sangat berdampak besar bagi Liverpool karena mengalami penurunan performa yang signifikan. Tapi mereka saat ini sedang berencana mengorbitkan bintang baru yang berpotensi setara pemain asal Senegal itu.

Rashica digadang-gadang akan menjadi amunisi besar bagi klub yang bermarkas di Anfield itu dalam bursa transfer lanjutan. Keinginan Liverpool sendiri terungkap lewat pengakuan Agim Amedi, presiden Federasi Sepak Bola Kosovo.

“Saya tahu Liverpool dari Liga Inggris dan RB Leipzig selaku raksasa Bundesliga Jerman sama-sama tertarik dengan dia (Rashica). Saya akan membantu dia untuk memilih pilihan terbaik nanti,” kata Amedi dilansir Mirror.

Berasal dari klub Jerman, Werder Bremen, . . . . . . potensi Rashica tergolong sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, walau berspesialis sebagai pemain serang, bintang berusia 23 tahun ini juga bisa berperan sebagai winger.

Unggul dalam key passes dan dribble, Rashica sukses mencatatkan 10 gol dan lima assists dalam 24 pertandingan Werder Bremen. Selain dari kemampuan layaknya Mane, harga pemain muda ini juga ekonomis karena hanya berkisar 33 juta poundsterling atau sekitar Rp612 miliar.

Liverpool juga sempat berminat akan Timo Werner dari RB Leipzig untuk sempurnakan lini depannya. Tapi mengingat klub asuhan Jurgen Klopp selalu minim pengeluaran, Rashica dipastikan benar-benar jadi bintang baru mereka. 

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...