Home > Berita Bola > Buya Nasir Mengaku Bisa Menikmati Latihan Online Persebaya

Buya Nasir Mengaku Bisa Menikmati Latihan Online Persebaya

Sebelum menjadi pemain sepak bola profesional mungkin latihan online bukanlah sesuatu yang pernah terpikirkan oleh Nasir. Tapi semua berubah saat adanya pandemi covid-19. Kompetisi pun terpaksa dihentikan, serta para pemain diliburkan.

Sehingga para pemain sekarang diwajibkan jalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Lalu, untuk memudahkan pelatih mengawasi langsung latihan pemain Persebaya, dilakukanlah latihan online.

Latihan melalui panggilan video secara bersama, dimulai Persebaya pada 10 April lalu dan diawasi oleh pelatih fisik klub. Tapi semenjak bulan Ramadan dimulai, intensitas latihan online bagi pemain diperbanyak. Kali ini diawasi langsung oleh sang pelatih, Aji Santoso.

Dilansir dari laman resmi Persebaya, Nasir mengaku senang menjalankan program latihan secara online. Menurutnya selain bisa tetap menjaga kebugaran, hal itu juga merupakan hal yang seru walau baru pertama kali melakukannya.

“Latihan online ini tentu saja berguna bagi kami,” kata Nasir.

“Juga seru, karena . . . . . . sebelumnya ini tidak pernah kami lakukan,” kata Nasir.

Sementara itu jadwal latihan online pemain Persebaya akan dilakukan tiga kali dalam seminggu. Untuk harinya adalah Senin, Rabu, dan Jumat. Sementara untuk waktunya sendiri, berhubung memasuki bulan Puasa maka latihan dilaksanakan sore hari menjelang buka puasa. Lebih tepatnya adalah pukul 16:00 WIB.

“Sekarang ngabuburit tidak bisa keluar, karena ada larangan pemerintah,” kata Nasir.

“Ya latihan online ini saja ngabuburitnya,” kata Nasir.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...