Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Butuh Dana Besar, Barcelona Siap Jual 6 Pemain

Butuh Dana Besar, Barcelona Siap Jual 6 Pemain

Barcelona dikabarkan punya rencana untuk cuci gudang demi belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic paling sering dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan belakangan ini.

Blaugrana butuh dana besar untuk mendatangkan dua bintang itu. Apalagi, kondisi finansial Barca sedang goyah menyusul penundaan Liga Spanyol akibat virus corona.

Alhasil, penjualan pemain diharapkan jadi solusi untuk mendapatkan uang tambahan belanja. Dilansir dari Mirror, ada enam pemain yang akan dilepas oleh Barcelona. Dengan kata lain, setengah lusin pemain akan terdepak dari skuad asuhan Quique Setien.

Salah satu pemain yang berada dalam daftar jual Barcelona adalah Arturo Vidal. Pemain asal Cile itu berpotensi dijadikan ‘alat tukar’ oleh Barcelona untuk mendapatkan Lautaro dari Inter Milan.

Nelson Semedo juga tidak luput dari rencana penjualan Barcelona. Dia dilaporkan akan dijadikan bagian paket transfer Pjanic dari Juventus. Pemain lainnya yang berpeluang ditendang keluar dari Camp Nou adalah Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Rafinha, dan Moussa Wague. Keempat pemain di atas sedang menjalani masa pinjaman.

x

Check Also

Jika Ingin Lanjutkan Kompetisi, PSSI Wajib Terapkan Syarat Ini

Jakarta – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menyampaikan syarat utama kepada PSSI ...