Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Lupakan Ikatan Pertemanan Saat Bertarung di Lapangan Hijau

Bruno Fernandes Lupakan Ikatan Pertemanan Saat Bertarung di Lapangan Hijau

Manchester – Gelandang anyar Manchester United Bruno Fernandes menegaskan dirinya melupakan sementara ikatan pertemanan jika sudah saling berhadapan di atas lapangan hijau sebagai lawan.

Pemain berusia 25 tahun asal Portugal itu menjadi idola baru fans Setan Merah usai digaet dari Sporting CP pada musim dingin, dengan mengemas dua gol dan tiga assist dalam tiga laga Liga Primer Inggris.

Bertekad masuk jajaran pemain top dunia, Fernandes menyebut dirinya sebagai pejuang saat ditanya satu kata yang menggambarkan penampilannya di lapangan.

“Pejuang, karena bagi saya setiap pertandingan adalah pertempuran,” ujar Fernandes seperti dilansir laman resmi klub.

“Anda perlu pergi ke pertandingan dan memahami bahwa Anda hanya harus mengalahkan lawan Anda. Dengan rasa hormat, karena Anda harus menghormati lawan . . . . . . Anda, tetapi Anda harus mengalahkan mereka. Jika tidak, maka mereka akan mengalahkan Anda.

“Tidak peduli siapa yang berada di tim lain. Meskipun itu teman, karena saya punya teman yang bermain di Liga Primer Inggris, saya tak peduli. Pada saat itu, saya akan menjadi musuh terbesar yang bisa mereka miliki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...