Home > Berita Liga Italia > Brescia Kecewa Balotelli Masih Berbuat Ulah

Brescia Kecewa Balotelli Masih Berbuat Ulah

London – Brescia bakal mencoret Mario Balotelli usai membuat kecewa presiden klub, Massimo Cellino dengan tak hadir di sesi latihan klub.

Balotelli tak muncul di sesi latihan Brescia, padahal tim arahan arsitek tim Diego Lopez baru kembali dari masa vakum usai Serie A terhenti sejak Maret lalu karena wabah virus corona.

ANSA melaporkan penyerang Italia berusia 29 tahun itu berdalih sakit perut sehingga tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Keesokan harinya, Balotelli dikabarkan berlatih sendirian. Namun hal itu tetap tidak mendapat respek dari Cellino, dengan hubungan keduanya memang sudah memburuk selama beberapa bulan terakhir.

“Saya mencoba untuk menghindari langkah hukum dan kasus Balotelli di luar proporsi karena mengarah ke luar sepakbola dan tidak . . . . . . banyak yang bisa dibicarakan,” kata sang presiden dalam program TeleLombardia, Qui Studio a Voi Stadio.

“Ia anak yang aneh, pikirannya sudah tidak lagi bersama kami dan saya akan merelakan kepergiannya begitu saja. Tidak jauh berbeda dengan apa yang selalu dilakukan dalam kariernya, ia pemain yang sedikit anarkis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...