Home > Berita Bola > Bos Persib Minta Masyarakat Tetap Patuhi Aturan PSBB

Bos Persib Minta Masyarakat Tetap Patuhi Aturan PSBB

Untuk saat ini penyebaran covid-19 mulai mengalami penurunan bila dibandingkan awal Mei lalu. Hal itu tidak terlepas dari program pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak.

Menanggapi hal itu, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar pun mengaku bersyukur. Tapi, Umuh juga berharap masyarakat tetap berada di rumah meski jumlah kasus baru mulai menurun.

“Situasi sekarang sudah membaik,” kata Umuh, dilansir dari laman resmi Persib.

“Mohon bisa dipertahankan,” kata Umuh.

Umuh takut bila masyarakat kembali tidak menjaga jarak, nantinya pandemi covid-19 akan kembali parah lagi. Secara khusus, Umuh pun memberikan himbauan kepada pemudik untuk mengurungkan niatnya kembali ke kampung halaman.

“Jangan berkeliaran kalau tidak terlalu penting karena bisa parah lagi,” kata Umuh.

“Tolong tinggal di rumah dan jangan ada yang mudik,” kata Umuh.

Sementara itu untuk memerangi covid-19, Persib Bandung bekerja sama dengan Bobotoh untuk melakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membeli alat-alat kesehatan untuk membantu tenaga medis.

Sejauh ini, program yang bertajuk Sauyunan ini sudah menyalurkan bantuan 1 buah ventilator dan Northstar, 2.500 alat pelindung diri (ADP), d an 50.000 masker. Bantuan sendiri diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...