Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bos Manchester United Menyesal Jarang Mainkan Youngster Ini Sejak Awal

Bos Manchester United Menyesal Jarang Mainkan Youngster Ini Sejak Awal

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji pemain muda andalan di skuadnya, Mason Greenwood, yang berhasil mencuri perhatian sepanjang musim ini.

Sang arsitek tim mengaku sedikit “menyesal”, tidak memberikannya jatah bermain lebih banyak sejak awal musim.

Sang remaja mengantar United meraih hasil positif di Liga Europa dan telah menjalani sejumlah laga krusial di pentas Liga Primer Inggris, espisode-episode yang membuat Solskjaer menjadi terpesona melihat potensi yang dimilikinya itu.

“Setiap kali pemain muda bermain bagus dan mencetak gol, itu memberitahu Anda, dia harus bermain lebih banyak,” aku Solskjaer.

“Mason benar-benar luar biasa. Saya terkejut, dia hanya bermain empat pertandingan Liga Primer, akan tetapi dia sungguh bekerja dengan sangat bagus di hampir seluruh laga yang dilakoninya,” puji Solskjaer.

“Dia bermain menghadapi Tottenham di kandang, Everton dan [Manchester] City di laga tandang. Itu adalah laga-laga . . . . . . sulit dan dia benar-benar terlibat di momen-momen itu,” kata sang manajer lagi.

Belum ada kepastian kapan Liga Primer akan kembali kick-off di tengah wabah virus corona yang tak juga mereda.

Walau demikian, Solskjaer mengaku ingin sekali melihat kembali penampilan gemilang Greenwood di lapangan. Bakat alami yang dimilikinya membuat sang pelatih merasa rindu dengannya.

“Saya tak sabar untuk melihat dia, karena dia memiliki talenta yang spesial,” pungkas pria Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...