Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Tak Menutup Peluang Duet Messi dan Lautaro Martinez Musim Depan

Bos Barcelona Tak Menutup Peluang Duet Messi dan Lautaro Martinez Musim Depan

Madrid – Juru racik Barcelona Quique Setien secara terbuka mengisyaratkan ketertarikannya pada penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dan ingin menjadikannya tandem bagi Lionel Messi.

Lautaro terus dihubungkan dengan transfer menuju Camp Nou menyusul penampilan gemilangnya dalam balutan jersey Inter. Barca disebut-sebut menyiapkan kontrak €10 juta per musim kepada bintang asal Argentina itu.

Setien sebelumnya selalu enggan untuk menanggapi spekulasi transfer Lautaro ini. Namun, dalam perbincangannya dengan La Gazzetta dello Sport, ia mulai berbicara secara terbuka, dengan melemparkan sanjungan kepada Lautaro.

“Dia adalah pemain yang penting. Barcelona tentu saja selalu tertarik dengan pemain hebat seperti dirinya,” kata Setien.

“Tapi di saat-saat tanpa sepakbola seperti ini, setiap hari selalu muncul nama yang berbeda [dalam rumor transfer]. . . . . . . Bagi banyak pemain, bisa berkesempatan main bareng Messi menjadi motivasi tersendiri buat mereka,” imbuh Setien.

Lautaro telah menceploskan 16 gol dari 31 pertandingan bersama Inter di musim ini sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona. Kolaborasinya bersama Romelu Lukaku terbukti ampuh mengantar Nerazzurri bersaing di jalur juara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...