Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Lebih Suka Rebut Gelar Juara di Atas Lapangan

Bos Barcelona Lebih Suka Rebut Gelar Juara di Atas Lapangan

Madrid – Quique Setien menuturkan dirinya kurang suka melihat Barcelona ditasbihkan sebagai juara La Liga jika kampanye musim ini dihentikan.

Pernyataan Setien muncul sebagai reaksi atas ucapan penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois yang menyebut Barcelona tak layak menjadi juara jika musim 2019/20 ini tidak bisa dilanjutkan karena wabah virus corona.

Barcelona memimpin dengan keunggulan dua angka atas Madrid di puncak klasemen La Liga sebelum ditangguhkan pada Maret lalu, dan masih ada 11 laga tersisa.

Walau kalah secara peringkat, Courtois justru menyebut Madrid lebih pantas juara karena mampu meraih empat poin dari dua kali pertemuan kontra Barcelona musim ini.

“Saya tidak ingin memenangkan gelar juara dengan . . . . . . cara ini [kompetisi dihentikan],” ucap Setien seperti dikutip Sport. “Masuk akal jika klasemen liga seperti ini [apabila tidak bisa dilanjutkan].”

“Namun kenyataannya adalah semua orang ingin menuntaskan musim ini dan menjuarainya dengan memainkan semua pertandingan, sama seperti di Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...