Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Hanya Andalkan Penjualan Jersey Untuk Pemasukan Klub

Borneo FC Hanya Andalkan Penjualan Jersey Untuk Pemasukan Klub

Samarinda – Pihak Borneo FC mengaku mulai cemas karena tidak ada pemasukan usai Liga 1 2020 ditangguhkan sementara akibat wabah virus Corona, dan hanya berusaha meningkatkan penjualan jersey.

Chief Marketing Officer Borneo FC Novi Umar menuturkan hingga saat ini finansial klub tidak bagus. Menurutnya, kesepakatan dengan pihak sponsor adalah pendanaan dilakukan secara bertahap.

“Jelas kami ketar-ketir karena tak ada pemasukan. Bukan hanya kami pastinya, semua klub pasti mengalami hal yang sama. Dari sponsor baru satu termin. Untuk dua terminnya tentu masih tanda tanya, tergantung liga masih lanjut atau tidak,” ungkap Novi dilansir laman resmi klub.

Kini keuangan Borneo FC hanya ditopang oleh penjualan jersey. Karena, itu satu-satunya cara . . . . . . agar klub bisa mendulang pemasukan. Hanya saja, jumlah yang didapat juga tidak terlalu besar, mengingat banyak masyarakat juga mengalami kesulitan finansial di masa sulit.

“Untuk jersey memang kami belum ada di store. Jadi, kalau ada yang mau beli, langsung via online ke Riors,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...