Home > Berita Bola > Boaz Solossa Lelang Lagi Jersey Miliknya Untuk Kegiatan Amal

Boaz Solossa Lelang Lagi Jersey Miliknya Untuk Kegiatan Amal

Jakarta – Boaz Solossa kembali menggelar lelang jersey yang pernah dikenakannya dalam karir. Kali ini penyerang Persipura Jayapura itu melelang jersey timnas Indonesia di Piala AFF 2016 untuk membantu tenaga medis mneghadapi penyebaran virus Corona di Papua.

Jersey yang dilelang itu adalah kaos dan celana tandang yang dipakai Boaz saat tampil di leg kedua semi-final kontra Thailand. Kala itu, Indonesia menuai hasil imbang 2-2, dan berhail lolos ke final.

“Kegiatan amal ini untuk membantu tenaga medis dalam berjuang melawan COVID-19 di Papua, dan 100 persen hasil lelang akan diserahkan kepada tenaga medis,” demikian tulis Boaz di akun Instagram pribadinya.

Ini adalah kali kedua Boaz melelang jersey yang pernah ia pakai. Sebelumnya, sosok berusia 34 tahun melelang jersey tandang Persipura di Indonesia Soccer . . . . . . Championship (ISC) A 2016.

Jersey ini memiliki kenangan tersendiri bagi Boaz. Saat itu, Persipura menjadi juara, dan Boaz dinobatkan sebagai pemain terbaik. Jersey tersebut akhirnya laku terjual dengan harga Rp25 juta.

“Terima kasih buat @c.winarko sebagai pemenang lelang Jersey Away ISC 2016 asli milik saya. Semoga semua yang kita lakukan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tulis Boaz di Insta Story-nya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...