Home > Berita Transfer Pemain > Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Munchen – Jerome Boateng menegaskan bahwa dirinya bahagia di Bayern Munich karena merasa lebih mendapat apresiasi oleh klub usai rumor transfernya mencuat beberapa waktu lalu.

Defender berusia 31 tahun ini sempat dilaporkan bakal hengkang dari Allianz Arena, dengan Arsenal dan Chelsea disebut telah mengarahkan radar padanya. Pemicunya, Boateng belum sepenuhnya menjadi bagian dari Starting XI Bayern di awal musim ini bersama arsitek tim Niko Kovac sehingga memunculkan spekulasi terkait masa depannya..

Namun, sejak Hansi Flick menjabat sebagai pelatih, Boateng kembali jadi pemain reguler. Sejak pergantian tahun 2020, Boateng hanya menepi di satu pertandingan di Bundesliga Jerman dan hal tersebut membuatnya cukup puas.

“Sebelum Hansi Flick datang, saya memikirkan masa depan saya. Tapi untuk sekarang, saya merasa bagus dan saya bisa membayangkan saya akan bertahan. Saya fokus total bersama Bayern untuk . . . . . . menyelesaikan musim ini,” katanya kepada Welt am Sonntag.

“Saya butuh kepercayaan dari pelatih dan kini saya mendapatkan itu kembali. Sebelum Hansi Flick, saya sebetulnya sudah berlatih dengan baik dan keras, tapi saya tidak diizinkan bermain sehingga sulit menemukan ritme bermain saya.”

“Sejak awal, Hansi Flick bilang ke saya bahwa dia punya rencana untuk saya dan akan mengapresiasi kualitas saya. Sekarang, saya benar-benar menikmati kembali sepakbola,” imbuh Boateng. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...