Home > Berita Bola > Bisa Bernyanyi, Bruno Fernandes Ingin Terisolasi Bareng Juan Mata

Bisa Bernyanyi, Bruno Fernandes Ingin Terisolasi Bareng Juan Mata

London – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menyebut jika harus memilih satu dari rekan-rekan setimnya di Manchester United untuk melakoni kewajiban isolasi, ia ingin bersama Juan Mata.

Setan Merah baru kembali menggelar sesi latihan di tengah wabah virus corona, dengan Liga Primer Inggris direncanakan bisa melanjutkan musim 2019/20 pada pertengahan Juni.

Fernandes baru saja mendarat di Old Trafford hanya beberapa bulan usai COVID-19 mewabah, dan ia tidak butuh waktu waktu lama untuk beradaptasi di dalam dan luar lapangan.

Selain mengemas tiga gol dan empat assist bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer, sang gelandang asal Portugal juga menjalin persahabatan dengan sejumlah rekan, terutama Mata yang disukainya karena bakat musiknya.

“Saya akan memilih Juan, karena jika saya terisolasi bersama Juan, saya bisa mendengarkan musik sepanjang . . . . . . hari! Ia selalu bernyanyi untuk saya!” ujar Fernandes melalui laman resmi klub.

“Bukan atmosfer Old Trafford, tapi Juan adalah tipe orang yang selalu sepenuh hati saat bernyanyi, jadi ketika ia bernyanyi untuk saya maka itu sangat menyenangkan!”

“Biasanya saya datang sebelum dirinya, dan ia datang saat sarapan tim, menyalami saya dan mulai menyanyikan lagi – Bruno, Bruno, Bruno!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...