Home > Berita Bola > Bintang Muda Manchester United Menolak Dibandingkan Dengan Gareth Bale

Bintang Muda Manchester United Menolak Dibandingkan Dengan Gareth Bale

Manchester – Daniel James, pemain muda Manchester United, menolak dibanding-bandingkan dengan bintang Real Madrid Gareth Bale.

Menurut James, tidak tepat jika mengomparasi dirinya dengan gelandang asal Wales tersebut, yang merupakan seniornya di timnas.

James tampil gemilang di awal karier memperkuat The Red Devils. Usai impresif bersama Swansea City musim lalu, United tak ragu merekrutnya dengan tebusan senilai £15 juta di musim panas kemarin.

Namun saat dirinya digadang-gadang sebagai suksesor Bale, James menolak anggapan demikian. Baginya, Bale telah berada di level yang jauh berada di atas dirinya.

“Saya menilai, Anda tidak bisa membandingkan saya dengan dia,” tukas James kepada Sky Sports.

“Bermain dengan dia di Wales tentu saja sebuah hal yang luar biasa,” lanjut sang pemuda.

“Kepada siapa pun yang tidak kenal dengan dia, dia adalah orang yang sangat baik, sebagaimana layaknya orang-orang pada umumnya,” sambung James.

“Dia sungguh luar biasa saat bersama para youngster. Dia luar biasa di . . . . . . klubnya. Tapi membandingkan [saya] dengan dia, saya kira terlalu berlebihan,” katanya lagi.

“Atas pencapaian dia selama berkarier, bagaimana dia bertransformasi dari bek kiri menjadi gelandang sayap kiri untuk memenangkan Liga Champions, itu benar-benar prestasi yang fantastis,” ulas James.

James menolak pongah dengan membandingkan dirinya dengan Bale. Dirinya menyadari bahwa sedang mulai merintis karier, sementara Bale telah meraih sejumlah gelar dan memiliki segudang pengalaman.

“Pemain-pemain sepertinya tentu saja selalu kita perhatikan. Tapi membandingkan dengan dia sungguh ini hal yang konyol,” pungkas James. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...