Home > Berita Bola > Bintang Muda Dortmund Menyebut Ronaldo Sebagai Panutannya

Bintang Muda Dortmund Menyebut Ronaldo Sebagai Panutannya

Pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mengungkap pemain yang menjadi panutannya. Cristiano Ronaldo pemain yang menginspirasi pemain Norwegia itu. Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo tampil sip.

Di level Timnas dan klub, dia bisa mengantarkan tim yang dibelanya menjadi juara. Real Madrid pernah dibawa menjadi juara Liga Champions sebanyak 4 kali berurutan.

Sementara Juventus sudah diantarkan menjadi juara Liga Italia. Timnas Portugal juga suah merasakan tuah Ronaldo. Selecao das Quinas dibawa menjadi Piala Eropa 2016. Di level pribadi, Ronaldo juga tampil sip.

Raihan lima Ballon d’Or dari mantan pemain Manchester United itu menjadi buktinya. Sebagai pemain kelahiran 2000, Haaland jelas tumbuh di saat Ronaldo ada di masa kejayaan. Oleh karena itu, wajar kalau dia mengidolakan pemain 35 . . . . . . tahun itu.

“Anda bisa melihatnya di wajah Ronaldo bahwa ‘hari ini, saya pemainnya’ dan ‘hari ini, saya akan mencetak banyak gol’ dan itu apa yang dia lakukan,” kata Haaland di ESPN.

“Itulah yang paling saya sukai, bagaimana dedikasi and laparnya dia untuk meraih kesuksesan dan menjadi sorotan di saat ini,” kata ia menambahkan.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...