Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Bintang Muda Atletico Tak Ingin Media Mengganggu Karirnya

Bintang Muda Atletico Tak Ingin Media Mengganggu Karirnya

Madrid – Pemain muda Atletico Madrid Joao Felix lebih memilih menjauhkan diri dari segala pemberitaan yang ditulis oleh media. Karena menurutnya, hal itu bisa berdampak pada perkembangan kariernya.

Menurut Felix, saat seorang pemain tampil bagus, media akan memberikan pujian, namun jika sebaliknya, pemberitaan media bisa membuat mental pemain jatuh.

Felix kini lebih suka untuk menutup diri dari sorotan media. Dia hanya ingin fokus terhadap perjalanan kariernya di La Liga Spanyol.

Sang penyerang meninggalkan Benfica menuju Los Rojiblancos di bursa transfer musim panas lalu. Dalam diskusi online dengan mantan punggawa Timnas Brasil, Kaka, Felix mengungkapkan pengaruh media bagi karier pesepakbola.

“Ketika Anda menyatu bersama tim, Anda akan bermain semakin lebih baik,” kata Felix.

“Akan tetapi ketika Anda terpengaruh, hal terpenting adalah bagaimana berurusan . . . . . . dengan media. Surat kabar, media sosial yang saya biasa ikuti. Saya senang ketika mereka mengungkapkan hal-hal yang positif, dan sebaliknya saya tidak suka ketika mereka menguak sisi negatif,” jelasnya.

“Di satu titik, saya berhenti mengikuti media dan saya belum mengikuti lagi mereka. Sekarang ini, saya baikk-baik saja, pindah dari Portugal ke Liga Spanyol,” tandas Felix. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...