Home > Berita Bola > Bintang Manchester City Belum Bisa Move On Dari Sang Mantan

Bintang Manchester City Belum Bisa Move On Dari Sang Mantan

Bintang Manchester City, John Stones, sepertinya belum bisa move on dari sang mantan, Millie Savage, walau sudah mencampakkannya cukup lama. Belakangan, Stones kabarnya memata-matai wanita yang pernah mengisi hidupnya itu melalui kamera CCTV.

Walau keduanya sudah berpisah, Stones ternyata masih memiliki akses login ke CCTV rumah yang pernah mereka tempati bersama. Hal itu pun membuat Millie Savage merasa tidak tenang karena ia tinggal sendirian dan harus mengasuh sang anak yang masih berusia tiga tahun. Ia lalu membuat laporan ke pihak yang berwajib.

“Millie sekarang sendirian dan dia ketakutan ada mata tak kelihatan yang memandangnya. Perasaanya begitu rapuh saat ini,” kata salah satu sumber, seperti diberitakan laman Mirror.

“John memang sudah pindah tapi dia masih bisa login (CCTV) via internet. Millie mendapat pesan peringatan dan ia pun memutuskan pergi dari rumah itu,” katanya.

Untuk diketahui, hubungan John Stones dan Millie Savage kandas tahun lalu padahal mereka sudah dikaruniai buah hati yang masih kecil. Nama pemain bek Timnas Inggris itu lalu jadi perbincangan . . . . . . karena langsung mendapat kekasih baru setelahnya.

Kabarnya, wanita itu bernama Olivia Naylor, yang populer di kalangan kaum hedon kota Manchester. Tapi apakah Stones sekarang mulai menunjukkan rasa yang tertinggal untuk Millie yang notabene ibu anak kandungnya? Polisi sendiri kabarnya sudah menemui Stones untuk membahas kasus pengintaian ini.

Beruntung kejadian itu ternyata tidak berlarut-larut dan Millie memutuskan tinggal bersama orang tuanya agar hatinya lebih tenang. Putusnya jalinan asmara John Stones dan Millie Savage bisa dibilang mengagetkan banyak orang. Sangat disayangkan, mengingat mereka sudah mengenal cukup lama dan menjadi pasangan sejak Stones masih berusia 14 tahun.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...