Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Puji Keputusan Cucu Somantri Mundur Dari PT LIB

Bhayangkara FC Puji Keputusan Cucu Somantri Mundur Dari PT LIB

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada awal pekan ini. Salah satu hal penting dari rapat tersebut adalah keputusan mundur dari empat petinggi LIB.

Cucu Somantri selaku direktur utama akhirnya memutuskan mundur pada RUPS kemarin. Ia tak sendiri, karena tiga jajaran komisaris operator kompetisi profesional Indonesia ini, yakni Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama juga membuat keputusan serupa.

Gesekan memang terjadi di LIB dalam beberapa hal, sehingga RUPS Luar Biasa harus digelar, berdasarkan korespondensi klub Liga 1 sebagai pihak pemegang saham. Salah satu masalah yang jadi sorotan adalah, dugaan nepotisme yang terjadi di tubuh LIB.

Bhayangkara FC lewat COO Sumardji menyampaikan pujian kepada keputusan Cucu yang memilih mundur. Sumardji mengaku respek pada Cucu, dan berharap . . . . . . masa depan yang lebih baik untuk kelanjutan dari LIB.

“Menurut saya kalau masalah mundur itu memang hak dari beliau. Tetapi, saya rasa itu keputusan yang tepat untuknya,” beber Sumardji, ketika dihubungi awak media.

“Karena kan di dalam itu sudah tidak baik lagi, dan mayoritas yang ikut rapat pun sudah setuju dengan keputusan tersebut,” sambung pria yang juga menjabat Kapolresta Sidoarjo tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...