Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Kesulitan Bayar THR Pemain dan Staf

Bhayangkara FC Kesulitan Bayar THR Pemain dan Staf

Jakarta – Kondisi finansial yang mulai bermasalah akibat wabah virus Corona membuat manajemen Bhayangkara FC kesulitan untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada staf, pemain, maupun ofisial.

COO Bhayangkara FC Sumardji menuturkan mereka tidak punya pemasukan lain usai Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara waktu. Menurut Sumardji, pihaknya tak bisa menjamin bakal memberikan THR seperti yang mereka lakukan pada beberapa tahun sebelumnya.

“Tahun lalu staf, pemain dan ofisial memang dapat THR. Tapi sekarang saya tidak tahu mesti jawab seperti apa. Saat ini kami sudah bingung, karena sponsor sudah setop, jadi tidak ada pemasukan. Kami sedang pikirkan masalah ini,” ucap Sumardji.

Karena itulah, Sumardji menambahkan, manajemen berharap ada kejelasan . . . . . . soal subsidi pada rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa yang digelar operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), awal pekan ini.

“Kami ingin tanya masalah subsidi ini [di RUPS], kepastiannya seperti apa. Kami sudah tidak ada pemasukan lagi dari sponsor,” imbuh Sumardji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...