Home > Berita Bola > Bernardo Silva Menyebut Mentalitas Yang Membuat Ronaldo Hebat

Bernardo Silva Menyebut Mentalitas Yang Membuat Ronaldo Hebat

Manchester – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih belum mau menyerah untuk menambah panjang koleksi prestasinya. Demikian yang disampaikan oleh rekan setimnya di tim nasional Portugal, Bernardo Silva.

Kedua pemain tersebut menjadi bagian dari keberhasilan Portugal memenangkan UEFA Nations League tahun lalu, dengan Ronaldo menambah trofi itu ke lemari miliknya yang mencakup lima Ballon d’Or dan lima titel Liga Champions.

Silva menyebut rekan senegaranya itu masih punya keinginan untuk lebih tinggi dan, dengan nada bercanda, menyebut mentalitas dan ambisinya ‘menjengkelkan’ para pemain yang berlatih bersamanya.

“Saya pikir yang membuatnya begitu hebat adalah mentalitasnya,” kata bintang Manchester City itu. “Ia berusia 35 tahun dan sudah lebih dari 15 tahun bermain di level top dan tidak lelah. Ia selalu menginginkan lebih.”

“Ia ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions, ia ingin memenangkan lebih banyak gelar juara bersama Portugal, ia ingin memenangkan lebih banyak titel liga, lebih banyak penghargaan individu, ia ingin mencetak gol lebih banyak.”

“Saya pikir yang membuat Anda jengkel, dalam satu . . . . . . hal, adalah saat sesi latihan, Anda berlatih permainan, dan itu berakhir imbang 1-1. Manajer mengatakan siapa pun yang mencetak gol maka menang, dan itu selalu dirinya. Tidak hanya di dalam permainan.”

“Ketika sebuah permainan buntu dengan hasil imbang dan Anda tidak tahu apakah akan menang atau tidak, Anda tahu jika Anda memberinya bola, ia yang akan menjadi penentu; sesuatu yang spesial mungkin terjadi ketika ia membawa bola.”

“Bahkan di sesi latihan itu agak menjengkelkan karena ia selalu yang mencetak gol paling penting! Saya pikir itulah yang membuatnya spesial, selalu ada pada saat-saat paling penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...