Home > Berita Liga Indonesia > Berkebun Jadi Kegiatan Pengusir Bosan Bagi Pemain Muda Persija

Berkebun Jadi Kegiatan Pengusir Bosan Bagi Pemain Muda Persija

Jakarta – Punggawa muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat, memanfaatkan hari-hari Ramadan di tengah wabah virus corona dengan membantu kedua orangtuanya.

Berkebun menjadi aktifitas Taufik selama kompetisi dihentikan, dan ia cukup menikmati kesibukan tersebut, yang juga menjadi sumber pemasukan.

“Selain latihan rutin untuk menjaga kondisi, kegiatan saya ya bantu orangtua berkebun. Saya menghabiskan waktu di kebun untuk melihat hasil panen lalu setelah itu kami kirim ke pasar sambil menunggu waktu berbuka,” ucap Taufik.

“Alhamdulilah hasil panennya bagus-bagus seperti sayur-sayuran jadi bisa jadi masukan tambahan juga,” imbuh pemain jebolan Persija U-20 tersebut.

Taufik tetap melakukan komunikasi dengan rekan-rekannya di Persija untuk menekan rasa . . . . . . jenuh. Bersepeda menjadi olahraga pilihan Taufik, jika ke luar rumah.

“Terutama dengan teman-teman sebaya saya di Persija. Ini menjadi salah satu solusi mengusir kebosanan juga sekaligus menjaga tali silaturahmi. Saya juga bersepeda dekat rumah,” tukas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...