Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Benjamin Aidoo Merasa Terhormat Jika Bisa Bopong Peti Mati Ronaldinho

Benjamin Aidoo Merasa Terhormat Jika Bisa Bopong Peti Mati Ronaldinho

Penari peti mati Ghana atau yang dikenal sebagai pallbearer secara bercanda mengatakan kalau ingin membawa Ronaldinho ke pemakamannya.

Pernyataan itu keluar dari Benjamin Aidoo, pendiri jasa layanan itu.
Dirinya mengatakan siap membawa dan mengiringi Ronaldinho menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa mengiringi dan mengantarkan Ronaldinho menuju peristirahatan terakhirnya,” kata Aidoo saat diwawancarai oleh Foot Mercato.

Keinginannya untuk memberikan tarian terakhir pada Ronaldinho tidak lepas dari dirinya yang mengaku sebagai penggemar berat Barcelona.

“Kalau saya mendapatkan kesempatan itu, dengan senang hati saya akan memberikan tarian terbaik untuk mengiringi kepergian Ronaldinho,” katanya.

Aidoo adalah pendiri jasa layanan Nana Otafrija Pallbearing and Waiting Services yang menkhususkan diri untuk membawa keriangan dan kebahagiaan ke dalam acara pemakaman. Perusahaannya itu dia dirikan pada tahun 2007 yang lalu di Accra, ibukota Ghana.

Perusahaannya saat ini dikabarkan sedang menikmati masa kejayaannya . . . . . . setelah tarian yang dilakukan oleh Aidoo dan rekan-rekannya itu berhasil viral di seluruh platform sosial media.

Selain Ronaldinho, Aidoo juga mengaku ingin mengantarkan Diego Maradona dan Lionel Messi menuju peristirahatan terakhir mereka. Akan sangat menarik kalau keinginan Aidoo Benjamin untuk mengantarkan Ronaldinho ke peristirahatan terakhirnya bisa terealisasi nantinya.

Mungkin, dirinya bisa mencoba mengkombinasikan tarian yang sudah ada dengan gocekan-gocekan yang dulu sering dilakukan oleh Ronaldinho semasa hidupnya.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...