Home > Berita Bola > Beni Oktovianto Isi Waktu Jelang Buka Puasa Dengan Latihan

Beni Oktovianto Isi Waktu Jelang Buka Puasa Dengan Latihan

Beni Oktovianto memutuskan pulang ke kampung halamannya di Pontianak, Kalimantan Barat setelah di liburkan manajemen Persib Bandung. Selama bulan Ramadan, Beni Oktovianto memanfaatkan waktu jelang berbuka puasa dengan bersepeda.

Bersepeda dijadikan salah satu alternatif Beni untuk menjaga kebugaran fisik agar tetap terjaga. Saat keliling bersepeda, mantan pemain Persiba Balikpapan juga disuguhkan pemandangan indah di sekeliling rute yang biasa dilewatinya

“Karena biasa latihan sore hari, jadi latihan sambil ngabuburit,” kata mantan pemain Kalteng Putra seperti dilansir dari situs resmi Persib.

“Atau saat ada waktu memungkinkan, biasa bersepeda keliling-keliling kota karena masih banyak bukit, jadi bisa sambil latihan,” kata Beni.

Beni juga tetap mengikuti anjuran dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts untuk tetap berlatih walaupun kompetisi sedang ditangguhkan. Beni didatangkan Persib Bandung Januari 2020 untuk memperbanyak pilihan penyerang klub berjuluk Maung Bandung.

Tapi, sampai pekan ketiga Liga 1 2020, pemain berusia 21 . . . Gabung . . . tahun itu belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Persib, Bandung Robert Rene Alberts.

Mantan pemain Persik Kediri masih kalah ber saing dengan penyerang Persib Bandung lainnya seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Lebih lanjut, selama bulan Ramadan, Beni mempunyai menu berbuka yang selalu disantap olehnya. Es kelapa selalu menjadi menu favorit yang selalu disantap Beni saat berbuka puasa.

“Makanan yang harus ada pada saat buka kelapa muda,” kata pemain asal Pontianak.

x

Check Also

Jelang Lawan Bali United, Persib Bandung Punya Catatan Buruk

Bandung – Persib Bandung akan bertemu Bali United pada laga pekan ke-3 BRI Liga 1 ...