Home > Berita Bola > Belum Kembali Ke Italia, Higuain Terancam Didepak Juventus

Belum Kembali Ke Italia, Higuain Terancam Didepak Juventus

Dilansir dari Football Italia, Juventus memberikan tenggat waktu yang lama untuk Gonzalo Higuain kembali ke Italia. Hal itu dikarenakan striker berusia 32 tahun itu masih berada di Argentina untuk merawat ibunya yang didiagnosis terkena penyakit kanker.

Bersama dengan rekan satu timnya yang berasal dari Prancis, Adrien Rabiot, Higuain tetap memilih tinggal dan melanjutkan latihan di negaranya.

Keputusan mereka yang menolak kembali ke Italia membuat para petinggi klub yang bermarkas di Stadion Allianz kecewa. Laporan dari Tuttosport menyebutkan tindakan Higuain dan Rabiot bisa menyebabkan masa depan keduanya bersama Juventus menjadi terancam.

Adapun kontrak Higuain bersama I Bianconeri akan berakhir pada Juni 2021 dan pihak klub diklaim akan mengizinkannya mencari tim baru. Juventus pun bersedia melakukan pembicaraan kalau Higuain berhasil mencari klub yang menginginkan tanda tangannya pada bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Rabiot yang didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, dirumorkan akan . . . . . . segera melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Manchester United adalah klub yang berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun itu pada jendela transfer musim panas 2020.

Sementara itu, Juventus mengonfirmasi akan mengadakan latihan kembali walau harus menaati protokol ketat. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, pun sudah memanggil para pemain yang berada di negara asalnya untuk kembali ke Negeri Piza. Hal itu dikarenakan kasus pandemi COVID-19 sudah melewati masa puncak dan kondisi di Italia berangur-angsur membaik.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...