Home > Berita Bola > Belum Jadi WNI, Sandy Walsh Tunjukkan Lagi Kecintaannya Pada Indonesia

Belum Jadi WNI, Sandy Walsh Tunjukkan Lagi Kecintaannya Pada Indonesia

Pemain klub Belgia SV Zulte Waregem, Sandy Walsh tidak pernah berhenti untuk menunjukkan rasa cintanya pada negara Indonesia, walaupun impian untuk menjadi WNI tidak kunjung tercapai.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sandy Walsh cinta Indonesia dan ingin menjadi pemain naturalisasi. Pada Minggu (03/05/20), Sandy kembali menunjukkan bukti cintanya pada Indonesia melalui instastory Instagram.

Dalam postingan itu, pemain yang lahir di Belanda itu menunjukkan kalau dirinya sedang mampir di sebuah tempat makan yang ada di Belgia. Kebahagiaan membuncah di hati Sandy Walsh saat menemukan tempat yang menjual gado-gado.

Seperti yang sudah diketahui, gado-gado adalah makanan yang banyak dijumpai di Indonesia. Sandy Walsh pun langsung memotret banner . . . . . . dari rumah makan itu dan mengunggahnya di media sosial pribadinya dengan membubuhkan emoji bendera merah putih.

Sampai saat ini Sandy masih terus menyimpan angan untuk menjadi pemain naturalisasi. Pemain Zulte Waregem itu terus berusaha untuk mengurus segala hal untuk bisa mendapatkan paspor Indonesia.

Dalam hal ini, tentunya Sandy Walsh membutuhkan bantuan dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...