Home > Berita Liga Inggris > Belanja Ke Supermarket, Kiper Bournemouth Dinyatakan Positif Covid-19

Belanja Ke Supermarket, Kiper Bournemouth Dinyatakan Positif Covid-19

London – Aaron Ramsdale menyebut dirinya adalah pemain Bournemouth yang dinyatakan positif virus corona usai menjalani gelombang tes kedua, tiga hari setelah terbukti negatif usai ikut gelombang pertama.

Bournemouth menyampaikan pada akhir pekan kemarin bahwa seorang pemain mereka terpapar COVID-19 usai mengikuti tes yang digelar oleh Liga Primer Inggris, namun menutup identitas sang pemain.

Hingga akhirnya, Ramsdale sendiri yang menyampaikan kepada publik dengan menceritakan apa saja yang dilakukannya sebelum terjangkit virus tersebut.

“Tes saya pada Senin pekan lalu sebelum kami memulai latihan adalah negatif,” ungkap penjaga gawang berusia 22 tahun itu kepada The Sun.

“Jadi, pekan ini, saya melakukan aktivitas biasanya seperti pergi ke supermarket dan pom bensin untuk mengisi bahan bakar mobil saya.”

“Saya tetap berhati-hati sama seperti sebelumnya yang saya lakukan selama lockdown dan tampaknya saya terkena virus saat berbelanja.”

Ramsdale sempat menjalani latihan bersama Bournemouth usai Liga . . . . . . Primer memberi izin bagi klub-klub untuk melakukan sesi latihan dalam kelompok kecil. Namun kini ia harus menjalani isolasi mandiri kendati tidak menunjukkan gejala.

“Sekarang saya harus menjalani tujuh hari isolasi di rumah… tidak ideal, tentu saja dengan adanya latihan yang diadakan klub,” lanjutnya.

“Klub ini luar biasa. Para pemain dan terutama staf telah mengatakan jika kami, para pemain, membutuhkan sesuatu bisa meminta kepada mereka. Seperti berbelanja, mereka akan memberikannya di depan pintu Anda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...