Home > Berita Liga Inggris > Bek Watford Konfirmasi Dirinya Terpapar Covid-19

Bek Watford Konfirmasi Dirinya Terpapar Covid-19

London – Defender Watford, Adrian Mariappa menyampaikan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona, walau tanpa gejala dan tidak keluar rumah.

Pada awal pekan kemarin, Liga Primer mengonfirmasi terdapat enam kasus positif usai melakukan total 748 pemeriksaan kepada pemain dan staf klub, yang dilakukan pada Minggu dan Senin.

Watford mengumumkan bahwa tiga dari enam yang dinyatakan positif terpapar tersebut adalah dari pihaknya, yang terdiri dari satu pemain dan dua staf pelatih.

“Cukup menakutkan bagaimana Anda bisa merasa benar-benar baik-baik saja dan tidak benar-benar meninggalkan rumah, namun masih terserang virus,” ucap Mariappa, seperti dilansir dari The Telegraph, Rabu (20/5).

“Jika bukan karena akan kembali berlatih dan wajib menjalani tes ini, maka saya tidak akan pernah tahu bahwa saya terpapar virus dan saya hanya akan . . . . . . melanjutkan aktivitas seperti biasa. Dipikir-pikir, itu jelas sangat aneh.”

“Saya tinggal bersama tiga anak saya, yang berusia lima, sembilan dan 11, dan pasangan saya dan, jelas, sekarang saya agak khawatir tentang mereka.”

“Mereka semua baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala apapun, tetapi Anda tidak bisa tenang dan harus menjaga jarak setelah Anda tahu Anda dinyatakan positif,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...