Home > Berita Liga Indonesia > Bek Veteran Persija Berharap Kompetisi Bisa Bergulir Lagi

Bek Veteran Persija Berharap Kompetisi Bisa Bergulir Lagi

Jakarta – Defender senior milik Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku sudah rindu dengan atmosfer stadion yang penuh dukungan dari Jakmania saat tim ibu kota bertanding.

Kompetisi Indonesia memang sedang ditangguhkan akibat wabah virus corona. Liga 1 sudah dihentikan sejak 16 Maret, dan baru ditentukan nasibnya pada 29 Mei nanti.

“Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan Jakmania. Terlebih saat kita bermain di GBK [Gelora Bung Karno]. Semoga liga kembali berputar, dan kita segera berjumpa,” ucap Ismed

Seperti diketahui, Ismed adalah salah satu pemain dengan kondisi fisiknya sangat baik. Usia sudah menginjak 40 tahun, namun Ismed masih prima saat beraksi. Ia lalu membagikan rahasia supaya tetap bugar di kala puasa.

Olahraga haram untuk ditinggalkan meski dalam masa wabah serta puasa. Meski hanya boleh di rumah saja, sesuai dengan arahan dari . . . . . . pemerintah demi memutus rantai penyebaran corona.

“Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah, dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” tutur Ismed.

“Saat sahur kita harus minum yang banyak, dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” tukas sosok berdarah Aceh tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...