Home > Berita Bola > Bek Tira Persikabo Jualan Beras Selama Libur Kompetisi

Bek Tira Persikabo Jualan Beras Selama Libur Kompetisi

Berbagai kegiatan dilakukan pemain liga Indonesia untuk mengisi kegiatan selama kompetisi dihentikan. Salah satunya yang dilakukan Aditya Putra Dewa yang berjualan beras sebagai usaha sampingan.

Pemain bek PS Tira Persikabo tersebut mencoba peruntungannya memanfaatkan momen Bulan Ramadan. Apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fiti diharapkan penghasilanya dapat meningkat. Siasat ini dilakukan olah pemain 26 tahun itu demi dapur keluarga terus mengepul. Seperti diketahui potongan gaji pemain selama kondisi kahar mencapai 75 persen.

“Iya. Insya Allah, saya mencoba untuk berdagang beras membantu usaha kecil istri. Semoga berkah dan lancar. Amin,” kata Aditya.

Pemain 27 tahun itu mengaku menjajakannya dagangan berasnya secara keliling untuk menjangkau lebih banyak pembeli.

“Kalau yang sudah kenal biasanya datang langsung ke rumah. Tapi biasanya juga keliling menggunakan mobil menawarkan beras murah kepada masyarakat,” katanya.

Aditya Putra Dewa dapat dibilang total dalam terjun ke bisnis penjualan beras . . . . . . ini. Ia mengaku menyetok hampir satu ton beras di rumahnya untuk memenuhi kebutuhan momen lebaran. Untuk menjaring minat konsumen ia memberi diskon pada warga yang membeli berasnya dalam jumlah banyak.

“Sementara ini ada 700. Hampir satu ton lah kira-kira beras yang saya miliki dan siap dijual serta didistribusikan. Atau lebih tepatnya sekitar Rp 50 ribu per 5 kg,” kata Aditya.

“Ada diskon plus pengantaran gratis kalau membeli beras di atas 50 kg,” katanya.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...