Home > Berita Bola > Bek Tengah MU Menyebut Ibrahimovic Sebagai Rekan Terbaiknya

Bek Tengah MU Menyebut Ibrahimovic Sebagai Rekan Terbaiknya

Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Manchester United selama kurang dari dua tahun, terhitung sejak Juli 2016 sampai Maret 2018. Datang dengan berstatus bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic masih bisa menunjukkan taringnya di usianya yang sudah menginjak 34 tahun saat itu.

Bermain sebanyak 53 pertandingan dengan menorehkan 29 gol dan 10 assist, Zlatan Ibrahimovic turut membantu Manchester United meraih satu gelar Community Shield, satu trofi Liga Europa, dan Piala Liga Inggris. Ketiga trofi bergengsi itu ia raih dalam semusim pada 2016-2017.

Kehadirannya di Old Trafford rupanya disyukuri oleh salah satu pilar lini belakang skuad utama Tim Setan Merah. Pemain bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengaku sangat terkesan bisa bermain bersama legenda timnas Swedia itu. Victor Lindelof menyebut Ibrahimovic adalah rekan terbaiknya selama ia berkarier.

“Saya sudah bermain bersama beberapa pemain hebat, tapi kalau saya harus memilih satu sebagai rekan terbaik, maka saya akan memilih Ibrahimovic,” kata Lindelof dikutip dari laman resmi klub.

“Zlatan adalah pemain yang luar biasa. Saya beruntung memiliki kesempatan bermain . . . . . . dengannya baik di timnas dan Man United,” kata Lindelof menambahkan.

Ibrahimovic memang bukan sosok yang asing bagi Lindelof karena keduanya sempat bermain bareng di timnas Swedia selama 3 bulan sebelum striker yang sekarang membela AC Milan itu memutuskan pensiun dari timnas.

Pemain bek 25 tahun itu akhirnya dipertemukan kembali dengan Ibrahimovic setelah Man United merekrutnya dari Benfica pada musim panas 2017.

Tapi, keduanya hanya menjalani kebersamaan yang singkat mengingat Ibrahimovic memutsukan pindah ke LA Galaxy pada Maret 2018. Sementara Lindelof masih bertahan di Old Trafford dan menjadi tandem Harry Maguire di lini belakang tim utama Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...