Home > Berita Transfer Pemain > Bek Tangguh Inter Masuk Daftar Buruan Manchester United

Bek Tangguh Inter Masuk Daftar Buruan Manchester United

London – Tim elit Liga Primer Inggris Manchester United, dikabarkan ikut meminati bek tangguh milik Inter, Milan Skriniar.

Defender asal Slovakia itu memang tampil gemilang selama membela Nerazzurri dan musim ini telah mengemas 32 penampilan yang diwarnai satu assist.

Salah satu lini yang ingin ditingkatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford untuk musim depan adalah sektor belakang dan diklaim the Mirror, manajemen si Setan Merah telah merancang rencana memboyong bintang yang diyakini dipatok £52 juta tersebut.

Penampilan impresif Skriniar di Italia membuat Inter menolak melepas salah satu komoditas berharganya tersebut namun kubu Giuseppe Meazza disebut akan mempertimbangkan transfer jika menerima tawaran yang menggiurkan. . . . . . .

United memang hanya punya satu bek tengah yang bisa benar-benar diandalkan pada diri Harry Maguire dan Skriniar akan menjadi tandem yang berharga untuk tembok pertahanan United.

Selain United, Real Madrid dan Barcelona dikabharkan telah menunjukkan minat ke Giuseppe Meazza, memantau perkembangan Skriniar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...