Home > Berita Liga Indonesia > Bek Sayap Persib Tak Masalah Liga 1 2020 Berlanjut Tanpa Penonton

Bek Sayap Persib Tak Masalah Liga 1 2020 Berlanjut Tanpa Penonton

Bandung – Full-back Persib Bandung, Zalnando, berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan lagi, sesuai dengan wacana PSSI lewat surat mereka kepada klub.

Pada pemberitahuan tersebut, dijelaskan bahwa status kompetisi yang dihentikan karena wabah corona bakal diumumkan di akhir Mei, menunggu arahan pemerintah.

Jika memang Liga 1 kembali berjalan, PSSI menargetkan tim boleh kembali menjalani latihan pada 1 Juni, dan kick-off Liga 1 bisa kembali bergulir pada 1 Juli.

“Kalau saya pribadi inginnya tetap berjalan, walaupun tanpa penonton juga tidak masalah. Sudah kangen banget gitu bisa main bola lagi, kumpul, tanding, terutama latihan bareng, biar dapet lagi atmosfernya,” ucap Zalnando, dikutip Simamaung.

Sejauh ini sudah ada sejumlah negara yang berani melanjutkan kembali liga mereka, dengan status tanpa suporter dan prosedur yang ketat. Ada pun, Zalnando yakin bahwa ia bisa mengembalikan penampilan seperti semula, usai penangguhan kompetisi.

“Kalau kami juga dapat PR dari pelatih, kalau segi fisik Insyaallah, walaupun ada perbedaan latihan bersama dan pribadi. Tapi tetap terjaga dan tidak menurun sekali. Apalagi kami melaksanakan PR dari pelatih,” tutup Zalnando. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Saddil Ramdani Sedang Berusaha Mengurangi Berat Badan

London – Bek sayap Bhayangkara FC Saddil Ramdani, tengah berupaya mengurangi bobot tubuhnya. Ia, ingin ...