Home > Berita Liga Indonesia > Bek Sayap Borneo FC Sudah Rindukan Suasana Latihan

Bek Sayap Borneo FC Sudah Rindukan Suasana Latihan

Samarinda – Wabah virus corona yang kini memaksa dunia berada dalam situasi krisis, termasuk Indonesia, telah membuat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditangguhkan sejak 16 Maret lalu.

Kondisi tersebut membuat pemain harus melakukan latihan secara mandiri, karena mereka diliburkan dan pulang ke kampung halaman masing-masing, sambil menunggu kebijakan leboh lanjut.

Kevin Gomes, bek sayap Borneo FC, mengungkap aktifitas yang ia lakukan selama di rumah. Termasuk melakoni program latihan mandiri agar fisik tetap terjaga.

“Program latihan kalau pagi saya bersepeda sama keluarga di dekat rumah. Dan sorenya, saya jogging dan melakukan beberapa program latihan yang dikasih dari pelatih untuk pemain-pemain,” ucap Kevin.

“Saya kangen dengan semuanya sih. Suasana latihan dengan teman-teman di dalam lapangan, itu yang paling saya rindukan,” beber mantan . . . . . . pemain Kalteng Putra tersebut.

Kevin yang adalah putra dari pelatih Gomes de Oliveira ini juga rutin berjemur, dan selalu berkegiatan dengan keluarganya selama menjalani swakarantina.

“Kalau pagi sekitar jam 10-an sekalian berjemur di matahari, dan sore jam setengah empat,” ucap Kevin. “Kegiatan di rumah sih main gim sama adik saya. Kalau tidak, nonton film sama keluarga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...