Home > Berita Liga Indonesia > Bek PSM Sedih Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga Saat Ramadhan

Bek PSM Sedih Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga Saat Ramadhan

Makassar – Bek andalan PSM Makassar Hussein El Dor mengaku sedih tidak bisa berkumpul bersama keluarga di saat menunaikan ibadah puasa, dan di tengah masa krisis akibat wabah virus Corona.

El Dor gagal kembali ke negaranya usai pemerintah Lebanon mengambil kebijakan lockdown, termasuk menutup bandar udara (Bandara). Kondisi itu membuat El Dor terpaksa tetap tinggal di Indonesia.

“Pertandingan dan latihan dihentikan sampai 1 Juni. Saya tidak bisa pulang ke Lebanon, karena Bandara ditutup tiga hari setelah kompetisi (Liga 1) dihentikan,” ujar El Dor diwartakan laman Al-Akhbar.

El Dor hanya menggunakan waktu dengan melakoni latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik. El Dor pun memanfaatkan waktu kosong dengan belajar bahasa sejumlah negara. Sosok berusia 26 tahun itu tidak terkendala dengan makanan.

“Saya hanya menjalani latihan rutin sekadar menjaga . . . . . . kebugaran. Saya senang membaca buku, dan mempelajari bahasa lain. Selain Arab, Inggris, dan Prancis, saya juga bisa sedikit bicara memakai bahasa Spanyol.”

“Saya tidak ada masalah dengan makanan, karena selama beberapa tahun hidup sendiri, dan sudah terbiasa memasak. Apalagi saya seorang vegetarian, jadi tidak sulit. Andaikan tunangan dan keluarga ada di dekat saya, segala sesuatunya tentu akan lebih mudah jika.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...